-==- `)- Batam10 - Community -(` -==-
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 baru ..pertama..masi bingung dan cupu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mia




PostSubyek: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Sat Jan 24, 2009 1:34 pm



batam 10 sepertina room yang asik tapi sayang...saya masi bingung ...dan perlu banyak beradaptasi dengan lingkunganna yah ..bagi bagi yang senior atau terdahulu diharapkan bimbingan kalian semua yach........ kalo saya da slh tlg disampaikan saja


maklum anak baru kenal dunia maya







permisi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andr3fernando

avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Sat Jan 24, 2009 3:34 pm

mia wrote:


batam 10 sepertina room yang asik tapi sayang...saya masi bingung ...dan perlu banyak beradaptasi dengan lingkunganna yah ..bagi bagi yang senior atau terdahulu diharapkan bimbingan kalian semua yach........ kalo saya da slh tlg disampaikan saja


maklum anak baru kenal dunia maya







permisi


kalau masih bingung cini pegangan dulu

mia semua yang gabung diforum nih gak ada yg senior atau junior tinggal bagaimana kita menyesuaikan diri aja



Terakhir diubah oleh andr3fernando tanggal Sun Jan 25, 2009 12:16 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
budi

avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Sat Jan 24, 2009 6:10 pm

mia

have fun aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
re3sno2_cuit

avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Sat Jan 24, 2009 9:17 pm

mia gimana dah masuk fotonya....???

disini kita sama2 belajar kok mia..... jangan malu2 tuk bertanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sky

avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Mon Jan 26, 2009 11:53 pm

--------------------------------------------------------------------------------



mmiiiiiiaaauuuu.........


blh ja sich gabung asal bawak pulut hitam,ayam 2 potong trus telur setengah masuk yah





ntar hbs itu mnta ajarin sama si budie ....



hbs itu sene tak peeelluuuukkk dlo yah



tapi jgn lupa tttooooosss dlo yah .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mia




PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Tue Jan 27, 2009 1:15 am

[b]wah makasi atas penyambutan kritik sarANna dr mia btw ...



mia belom bisa masukin fotonya




tolong ajarin dong




makasi mia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Tue Jan 27, 2009 1:55 am

tanya2 aja mia......


salam kenal ya



_______

Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Tue Jan 27, 2009 1:56 am

masukin foto ya.....


klik profil terus klik avatar



______


Kembali Ke Atas Go down
bian

avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Mon Feb 16, 2009 4:02 pm

mia wrote:


batam 10 sepertina room yang asik tapi sayang...saya masi bingung ...dan perlu banyak beradaptasi dengan lingkunganna yah ..bagi bagi yang senior atau terdahulu diharapkan bimbingan kalian semua yach........ kalo saya da slh tlg disampaikan saja


maklum anak baru kenal dunia maya







permisi

mia.... kita smua disini sama...saling berbagi ilmu dan pengetahuan...

smoga dengan ada-nya FB-10 bisa membuat ikatan persahatan yang sudah terjalin..menjadi lebih erat...

salam olahraga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nena_b

avatar


PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   Wed Feb 18, 2009 12:32 pm

waw mia

easy going aja and keep smile for all

have fun yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: baru ..pertama..masi bingung dan cupu   

Kembali Ke Atas Go down
 
baru ..pertama..masi bingung dan cupu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lecet Pertama...
» (sharing)Ninja Keluaran Baru
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» TETANGGA BARU NIH
» my ninja 250 'redfly-32' masih cupu n culun (update foto...)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Petunjuk Forum :: Kritik dan Saran-
Navigasi: